Sunday 7 March 2010

Cerita si Bule

Hmm..
Tadi kan gue on FB gitu. Eh, gue dapet message dari bule.. (Bule beneran loh)
gue kira mau ngajak kenalan atau apa, Tapi taunya tuh bule ngasih message yang isinya curhat gitu. hho
ceritanya kira-kira begini..

"Dia punya tante, nah pas tahun 2004 tantenya itu meninggal karena kecelakaan, dan dia sedih banget.
Sejak kehilangan tantenya itu hampir setiap malem, dia nangis di kmarnya, terus dia mutusin buat gak keluar dari rumah pas tahun 2005..
kata dia sih, keluarganya udah banyak yang meninggal, temen pun gak ada. Dia selalu merasa kesepian..
dia juga pernah coba buat gak nangis, tapi susah..
pada suatu hari,,si bule itu pergi keluar naik mobil,hampir aja dia mati karena kecelakaan.. terus dia blang gini "aku beruntung karena tante ku trun dari langit, untuk menyelamatkanku. sehingga aku tidak meninggal dalam kecelakaan itu"..yaa mungkin karena dia non-muslim jadi dia percaya kaya' gitu..hmm
terus sejak kejadian itu, dia kangen sama tantenya dan mulai deh dia nangis lagi setiap malem..sekarang dia mencoba buat nyari temen dan dia juga harap ada orang yang mau jadi saudara dia."

Gak ngerti deh sama ceritanya. hm
lagian kenapa tuh bule kasih message ke gue kaya' gitu yaa. hm
-..- ??

No comments:

Post a Comment