Thursday 22 April 2010

Oh God!!

Sabtu tanggal 17 April 2010..

gue ke YPI bareng Ray, cuma berdua aja..
awalnya kita ketemuan di sekolah tercinta (LOH?).. Karena gue mau nebeng sama Ray.
tadinya sih mau breng sama Ajeng juga, tapi Ajeng kelamaan dan keburu si Farah marah-marah.. *wow, aku takut haha* kita aja ampe ga berani ngangkat telpon dari dia..
langsung aja deh kita berangkat ke YPI 45 tanpa babibu lagi...
panas pun kami hadapi penuh kesabaran..demi basket nih haha
selama perjalanan kita ketawa-tawa ga jelas..
dan ketika Ray ngendarain motor rada ngebut, tiba-tiba ckiiiiiiiiiit.. (suara ngerem)
Ray ngerem secara mendadak karena dari kejauhan dia ngeliat polisi tidur.. tapii.. setelah sudah mendekat, "loh kok ga ada polisi tidurnya?"tanya Ray ke gue.. gue yang dari tadi shocking,, ngomel sma Ray dan ngejawab "ah elah, orang ga ada apa-apa kok, bikin gue deg-degan aja sih"
HAHAHAHA

ga lama kemudian.. kami udah tiba di YPI 45..
langsung aja gue dan ray parkir motor gue, paling ujung.. oohh tidaakk, males banget.
setelah itu kami pun masuk ke dalam. My God, kita cengo' , bingung mau ngapain, mana kita paling alim pula. gue pake rok , Ray pake over all.. Malu banget sumpah, orang-orang pada ngeliatin kita ckckck
Banyak alay pula ishhhhh..-..-
yaudah deh, dengan sok sigap ray langsung telpon ajeng..
Ray : "Hallo jeng, elu dimana? kita bingung nih.."
Ajeng : "gue udah sampe kok, lo ke sini dong. gue udah di depan."

Langsung aja gue dan ray samperin..
kita udah lega, akhirnya ga cengo' lagi..
semakin lama semakin siang, gilaaa panas banget.
opening ceremony nya belum dibuka juga ckckcck...
ketika udah dibuka, kita disuruh baris di tengah lapangan di bawah terik panasnya matahari ckck
udah gituuu, di samping kita ada sekumpulan anak alay..huum
gilaa alay banget , Ray sama Ajeng dan gue ngakak muluu.. Saking gelinya ngeliat alay yang super hemat dan kreatif itu.. ngeekkk hahah
setelah opening ceremony nya selesai, kami langsung ke depan.
sambil nunggu farah ngantri ngambil kartu peserta.


Ray dan Ajeng ngomong gini " eh serem-serem banget ya orng nya,ngeri gue.. jangan sampe deh kita kesenggol mereka, bau, ishhhhhhh" *sambil ketawa-tawa* haha
tiba-tiba.. "bleekkkk" (Ray ngerasa kesenggol sama alay)
ooohhh tidaaakkk..
Ray langsung teriak ke gue dan Ajeng "ASTRIIID, GUE KESENGGOL ALAAYYY !!!! ishhhh"
Gue langsung ketawa ngakak, "haha emang enak lu ray" kata gue dan ajeng.
hahaha
lanjut deh..
abis tu kita pulang menuju pop ice Eva.
di sepanjang perjalanan, Ray sama gue paaliingg lama..ketinggalan jauh sama yang lainnya.
tapi akhirnya nyampe juga.. fufufu
sesampai di sana beli pop ice.
Abis itu pulang menuju sekolah..
pas pengen pulang, gue hampir ditnggalin ma ray..., huufth

setelah sampai di sekolah, rapat osis..
Abis itu pulang deeehhh..

Dua hari kemudian..hari senin tanggal 19 April 2010

lagi-lagi gue ke YPI bareng ray,
biasalah, kita nyampe sana paling lama..
di sana, pertandingan basket SMAIT TBZ dengan SMAN 8 udah di mulai, udah berlangsung lama . para pemain jg telah berganti, tapi gue sama Ray belum diipilih-pilih.
sampai pertandingan selesai pun gue dan ray belum main juga..-__-"
yasudahlah, emang bukan nasib
pertandingan selesai kami pun langsung pulang.
gue dan Ray pulang bareng lagi, kami pulang paling pertama.

di perjalanan, gue sma ray kelaperan..
gue ngajakin makan.
tapi duit ray cuma tinggal goceng.
akhirnya kami nemuin rumah makan bakso gue pikir murah.
motor ray hampir udah mau di parkir, tiba-tiba kak Ira dan temannya lewat, nanya ke gue mau ngapain, trus gue bilang mau makan, kak Ira lagsung teriak MAHAL..
abis denger itu , tanpa babibu lagi ray langsung cabut..gilaa mahal
padahal abangnya udah siap-siap mau nyamperin kita hahaha
langsung aja ray sama gue pergi, ngibrit.
eehh ajeng lewat..
nanya bgini :
Ajeng : "ngapain lo trid?"
Astrid : "kaga, numpang naro muka haha"
ajeng : "kok ga jadi"
Ray : "MAHAL jengg"

HAHAHAHA
keayana ini bakal jadi pngalaman yg gak pernah gue lpain deh..hhe -,-"

4 comments:

  1. hahaha,,lucu knapah..??
    konyol inih,,memalukan..hhe -,-

    ReplyDelete
  2. lucu aja bikin aku ketawa hehehehe

    ReplyDelete
  3. hhaa,,,kocak emang bang..
    cma nampang jj tuh.. :p

    ReplyDelete