Thursday 21 October 2010

Taman Mini?? oh yeaah!!


Hari sabtu kemaren.. gue sekeluarga plus tante gue jalan2 ke taman mini coy..
yah bukan pengalaman pertama kali sih kesana,,tapi hal seperti ini gak boleh terlewatkan juga untuk di ingat sob..hhe
first plan sih,kita kesana buat belanja..katanya disana kalau libur rame yang jualan kaya di Gasibu gituh..okelah mari kita kunjungi TMII dan mungkin disana lebih ramai.hhe
ternyata,eh ternyata.. acara bazaar itu bukanya hari minggu aja..kalau hari sabtu gak ada..
yah daripada kecewa dan balik pulang,mendingan kita keliling TMII yang sudah lama tak ku kunjungi ini..*lebaai -,-

Dan masuklah kedalam TMII itu,,pertama bokap nawarin naik gondola..jujur,gue takut bener naik gituan..dan gue bener2 OGAH naik gituan...hha gue gak mau yang lain pun tidak..
anjungan pertama yang dikunjungi tentunya SUMATERA BARAT..kampung ku tercinta nun jauh disana.. :p
jadi kangen banget,pas masuk rumah adatnya..hhu T,T
setelah ngelihat2 dalam rumah adat, kia pun keluar dan jalan2 sekeliling anjungan..
ternyata pas gue keluar rumah adat,,eh ada badut..woooooow *.*
gue ketakutan setengah idup..sialnya,,gue dah ngumpet belakang nyokap, tuh badut ngikutin gue..huaah mama toloong!!! -_____-"
mending tuh badut lucu, teletubies gede gak jelas aja lo..huh
okeh,akhirnya keluar juga dari anjungan itu, lalu melanjutkan perjalanan menuju..........
tadaaaaa*,, anjungan kalimantan timur.. tempat langganan gue dan bokap untuk merasakan tangganya yang SUNGGUH aneh..hhe
secara tuh tangga bentuknya kecil dan pegangannya super aneh bin asli..hehe :p

selesai masuk ke anjungan, bokap ngajak ke PP IPTEK..horeee!! ini dia tempat favorit gue..
kalau masuk sini ngebuat gue CINTA banget ma IPA,,tapi kalau dah keluar, yah sukanya biasa aja deh sama IPA...hhha parah -,- (don't try this at your life)
waw,wew,wow..gak habis bengong gue disini, ngeliat banyak alat peraga yang gue aja gak pernah kepikiran buat kaya ginian..
dan mulai lah gue coba satu2 alat2 nya..gila keren abisbisbis..hhe
pas gue disana ada beberapa sekolah yang ngadain study tour gitu.. SMP semua sih,,serasa tua dah gue..hha
nah,,pas gue lagi nungguin nyokap yang pergi ke kamar mandi. gue duduk tuh berdua tante gue,,
terus ada anak SMP lewat dan menyapa gue "hi mba'e" ngeek.. gue cuma cengo'..dan dia pun pergi.. -,-a
tante gue bilang " hhha,,mba'e..?? ciyee mba'e..." hadooh.hadooh,,gak habis2 tante gue ngetawain gue yang di panggil mba'e sama tuh orang..
pertanyaan terbesar gue adalah APAKAH MUKA GUE INI EMANG MUKA JAWA SEHINGGA DI PANGGIL MBA'E??
hhe,,kata sohib gue, mba'e itu sih panggilan sopan kalau di jawa..jadi tuh orang nyapa gue dengan sopan..??
okelaah,,menurutnya dia sopan panggil gue mba'e,, tapi gue lebih suka dipanggil uni deh..hhe *biarpun berkesan paling tua.. wokwok :p
setelah nyokap gue selesai dari kamar mandi, kita pun lanjut jalan2 disana dan tentynya tidak melupakan narsis..hha :D
woaahm,, cape juga ngelihat banyak alat peraga..dan perut gue mulai curhat nih kayanya..
dan kita putuskan untuk menyudahi perjalanan di TMII tercinta ini,,dan pergi untuk mencari makan..
okay, gue sekeluarga pun beli makan dan pulang ke rumah..

1 comment:

  1. wiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh......................

    keren ma lucu juga ceritanya tuh.............

    ada gakgak tapi ada egaknya juga sih....ehehehehh

    ReplyDelete