Tuesday 10 May 2011

Bye Les

huhu,sebenernya sedih jga sih dah gak les lgi.. :'( #sepik
bneran nih,,sedihnya sih bukan karna plajaran atau gurunya.. -,-
tapi temen-temen les gue yang sangat amat rame itu yang bikin jadi susah buat gak les lagi.. ya apa mau dikata,gue les disana gak naik-naik pelajarannya. mending di sekolah kan pelajarannya dah sesuai UN..hho :p
maunya sih les disana tapi..tapi gurunya gamau yang ituloooohh.. -___-
mang di kira muridnya masih bocah semua apa yak..

Balikiin guru gue yang lamaa!!! ya walaupun rada 'cucok' gitu,tapi asiiik abiss.. :')
jielaah jadi sok-sok kangen gini gue ma guru.. #mendingkengenincwoguedeh :p
hhaa,,sedih rasanya pas di sms icha nanyain "hari ini les gak?"
maaf ya teman, gabisa rame-rame lagi kalau lagi ngegame, gabisa gede-gedean score lagi kita.. hhu :'(
huh,yaudahlah buat apa nyesalin yang udah terjadi. toh diluar sana gue masih bisa nemuin temen les yang lain.. :)
bye tempat les, bye gurunya -,-, bye temen-temen gue, oiyah bye juga buat ade kecil yang selalu manggil gue kakak di kelas.. seneng banget gue jarang di panggil kakak siih.. huahhhha :D
it's my memories. ^^


2 comments:

  1. #mendingkengenincwoguedeh


    hahaa ternyata astrid rifa??

    bagus posnya

    ReplyDelete
  2. hha ada apa eris ismail?
    maaf ya trlalu frontall :p

    mkasi commentnya ^^

    ReplyDelete