Thursday 12 July 2012

Allah Never Sleeps Part 2

Ini dia lanjutan cerita gue yang tadi. Check it out ya!

Pas gue sendirian di kosan gue mulai nyadar diri, gue dah mulai dewasa dan ibadah pun seharusnya gak perlu diinget-ingetin lagi.gue harus bisa mandiri.
Dan gue pun bisa bangun subuh sendiri, tilawah setelah shalat maghrib pun selalu gue usahain jangan sampe ketinggalan. Tanpa bokap ingetin buat open class gue selalu dateng sebelum jam setengah 5 supaya gue dapet tempat duduk di kelas pelajaran yang gue mau. Semangat gue pun gak mau kalah dari temen-temen gue yang lain. Gue harus berkorban dari sekarang biar gue gak nyesel lagi nanti.

Setelah sebulan lamanya, akhirnya intensif pun selesai. Andaikan ini mau perang, latihan dan  perlengkapan perang pun harus udah siap, karena perangnya udah mau dimulai dan gak akan bisa mundur lagi.
Gue ngambil tes SNMPTN di Bogor. Sekalian refreshing selagi tes dan biar gak tegang banget.:p
Selain tes SNMPTN tulis, gue juga ikut tes di beberapa univ swasta supaya jadi cadangan univ gue nantinya. Ada beberapa yang lulus dan ada juga yang gagal. But life must go on guys! ;)

Pengumuman SNMPTN pun di percepat jadi tanggal 6 juli 2012. Sumpah ini lebih deg-degan dari pengumuman UN. Tapi ortu gue gak pernah ngekang gue harus masuk univ negri apapun pilihan gue mereka terima. Karena kata bokap " PTN/PTS itu bukan jaminan kita buat jadi orang sukses. Sukses itu ada di diri kita sendiri. Banyak anak lulusan PTN yang jadi pengangguran dan banyak juga anak lulusan PTS yang sukses. papa contohnya ". *gubrak* oke ambil nasihat atasnya aja.hhe walaupun emang bener kalo itu kejadian di bokap gue, lulusan PTS yang sukses. Really proud of you dad :*

*Jengjeng!!!*
Malem itu,web SNMPTN pun tak henti-hentinya mengalami reload. Entah beberapa ratus ribu orang yang kepo (ingin tau) dan gak berhenti buat ngakses itu web. -o-
Gue coba sabar, nunggu, senyum, nyengir, dan lama-lama emosi juga. Bukan mereka doang yang kepo tapi gue juga.-,-
Akhirnya bisa juga itu web di buka, gue masukkin nomor peserta, tanggal lahir dan loading...
Deg-degan nya makin menjadi-jadi, ni jantung serasa mau lompat-lompat keluar. lebaiiiiii :p
Dan ya!! Alhamdulillah gue termasuk dari beberapa orang yang lulus.
Gue langsung sujud syukur, bokap pun juga. Gak tau apa yang harus gue lakuin, pengen banget naik paralayang terus teriak sekenceng-kencengnya dari atas " GUE LULUS! "
Ya walaupun pilihan kedua yang lulus, tapi tetep aja gue bangga. ternyata usaha gue selama ini gak sia-sia, dan Allah dengerin doa gue dan keluarga besar gue. :')





Kayanya itu hari terbaik buat gue.
"Terima Kasih ya Allah karena Engkau telah mendengarkan doa-doaku"
And I really really know that YOU never sleeps :')




No comments:

Post a Comment